Ngampus itu ...

Ngampus yang merupakan sebuah rutinitas yang sekarang saya jalanin yang ternyata tidak seperti yang telah di prediksikan sebelumnya. Well, it's kinda hard to explain but there's one thing that certain that there's no time for relax.

Awal ngampus memang berjalan sedikit sulit untuk saya karena selain jurusan yang di ambil merupakan kelemahan saya bahasa yang di gunakan pun masih terasa asing di telinga karena menggunakan bahasa inggris dan singkatan-singkatan untuk mempermudah mengingatnya. 

Bangun jam 4, bangun yang jauh di sana, shalat subuh, ngobrol bentar, baca buku, siap2, makan, cek e-mail & berita terus capcus menjadi sebuah rutinitas sehari-hari yang tidak dapat di hindari yang terkadang membuat iri jika kalau saat mampir ke tempat nongkrong sewaktu SMA dulu saya masih menemukan teman-teman yang sudah kuliah tetap melakukan aktivitas mereka seperti dulu. Well, life is full of choice so whenever I fell jealous to them, somehow I feel sorry to them because I just seen my old self in them. My old self that who always run and run from the world I living just because I don't wanna have any problem in my life that had been ruined my life in the old time but slowly I walking from that past and that was when I where in high school. In there I just make a friend with some athlete who was always busy because of their competition and yet they were look so special n school, Ah... it remind me when I just come to the exam after absence for 1 whole month and I just get yelled from the teacher that always have been so emotional when the topic about social activities and now I get smiled just from remember that :D

Back to main topic, semester 1 merupakan semester yang cukup sulit untuk saya karena kata-kata itu masih terdengar asing untuk orang awam seperti saya ini dan ada 1 matakuliah dimana matakuliah itu tiba-tiba bentrok di tengah semester yang mengakibatkan saya hanya dapat mengikuti setengah dari jumlah pertemuan yang telah di rencanakan tapi saya bersyukur karena meskipun saya hanya menghadiri setengah dari jumlah pertemuan saya dapat lulus dari matakuliah tersebut yang sebenernya matakuliah tersebut merupakan matakuliah yang cukup rumit untuk saya karena saya harus mampu menganalisis dan membuat gambaran dari keadaan ekonomi yang terjadi. But it getting harder when it comes to math karena saya bukanlah orang yang mampu dengan cepat menganalisis namun saya merupakan orang yang cepat belajar dari pengalaman maupun dari contoh atau konsep yang telah di pelajari sebelumnya, well it just my bad behavior from the junior high school and yet I can't fully erase it until now. 

Di akhir semester tentunya nilai yang menentukan nasib saya di semester berikutnya pun keluar dan nilai tersebut sangatlah kurang apabila saya membandingkan dengan teman-teman seangkatan yang lain dan saya pun mulai berusaha mencari materi tambahan dari berbagai sumber yang ada meskipun hasil pada semester 2 pun masih kurang memuaskan.

Oh ya, there's one thing that you the reader must really think about this, this word just come out from some of my friend :

In the morning on internet cafe that crowded with people who playing game online and I just visit there after buying pulsa (:P) 
Me : It's gonna rain soon, I think I must go to college right now.
My Friend : why do you go to college? in this era we already have many smart people, many rich people, why you bother go to college ? It's better find a job and make a living from it because it's have obvious result.
Me : It's not the title that I looking for. It's about experience that I looking for, because if we have the experience it's make us more easily to get along with the others and of course for a better life because in this era if we don't have any experience then we would be eaten by other people.
and the atmosphere in that place become so quiet and after that and 1 people in there who had broken life realized about what his wife want but it's already too late for him.

One more thing that very important for you the reader.

" Smoking is only devour your body and it's just like a time bomb that slowly killing you "

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan