Love ... ???

Semua orang tentunya memiliki kisah perjalanan cinta mereka sendiri yang tentunya bermacam-macam dan pengungkapan cinta yang di lakukan pun pasti lah bermacam-macam baik yang menggunakan bunga atau kue seperti di dalam sinetron maupun yang unik seperti monyoret pipi untuk menunjukkan jawaban iya atau tidak.


Cinta ... mungkin merupakan sebuah kata sederhana yang sering kali di ucapkan oleh anak muda jaman sekarang namun tidak dapat di pungkiri bahwa terkadang para kaum dewasa pun masih sering kali terjebak dalam satu kata yang dapat membuat orang terbang hingga lupa daratan.

Tentunya saya pun tidak dapat di pungkiri bahwa saya pun mungkin masih terjebak dalam 1 kata yang dapat membawa saya terbang ini.

Kisah ini berawal di saat saya pulang kerumah dari les di sebuah kawasan di Meyestic yang tentunya bisa di bilang unik karena perkenalannya cukup singkat dan belum pernah bertemu sebelumnya.

Well of course every people want to have happy ending in their love story but not all of them gonna make it. Pernyataan ini pun bukan sebuah pernyataan yang tidak memiliki alasan yang kuat karena sewaktu saya SMA pun saya pun mendengar dan ikut hadir dalam kejadian yang tidak baik yang pada saat itu adik kelas yang akan di gilir oleh teman-teman saya sewaktu SMA di saat hujan dan yang saya dapat lakukan pada saat itu hanyalah tidak ikut campur tangan  dan menjauh dari urusan tersebut dan kegiatan tersebut sepertinya sudah biasa bagi mereka dengan berawal dari kata C-I-N-T-A yang sepertinya sudah mewabah dimana-mana.

Tapi jangan pikir semua orang seperti di atas karena masih banyak orang baik di dunia ini meskipun dari luar ia terlihat acak-acakan seperti teman nongkrong yang telah menyatakan cintanya sebanyak 3x namun di tolak lagi dan lagi sampai dapa akhirnya sang perempuan akan di nikahi oleh pria lain yang orang tuanya jodohkan sang wanita tersebut kabur dari rumah yang sebelumnya meminta tolong kepada dia dan akhirnya dia membawa sang wanita tersebut kembali ke rumah orang tuanya dan dia hanya bisa melihat air mata terjatuh di saat pernikahan nya terlaksana dan menyesali perbuatannya yang dulu meskipun dia telah menikah namun dia tetap berteman sampai saat ini.

Itu lah sedikit kisah tentang C-I-N-T-A yang sepertinya sudah di anggap sepele.

Cinta dan Nafsu itu berbeda meskipun perbedaannya sulit sekali di temukan.

Cinta : Perasaan yang akan selalu menyayangi dan tak akan menyakiti hati perasaannya meskipun hanya sedikit dan selalu akan berada disisinya baik di saat sulit maupun mudah
Nafsu : Perasaan yang timbul akibat hal-hal yang membuatnya hormon meningkat yang sering kali di kaitkan dengan kata-kata cinta

Sulit memang untuk di percaya tapi tidak sedikit orang yang terjebak antara Cinta dan Nafsu karena mereka terlalu polos dan mungkin menginginkan rasa sayang dari orang lain yang tidak dapat ia dapatkan sebelumnya.

Love ... Love ... Love ...
Mungkin banyak kaum wanita yang menyalahkan kaum pria karena ia memberi harapan palsu yang kemudian terjebak di dalam kata C-I-N-T-A yang ia percayai namun tidak akan begitu apabila kaum wanita tidak mudah merasa terbang dalam kata-kata manis yang keluar dari kaum pria.

There's one thing that absolute about love and that is Love is completely hard to explain but easy to understand.
 

" Cinta itu bukan mengerti dan menerima tapi cinta itu memahami bagaimana melihat orang yg kita sayangi itu tarsenyum, tersenyum bahagia karena satu alasan ... aku mencintai kamu, aku pernah mencintai kamu dan aku akan selalu mencintai kamu. "-Quoted from "Paris in love"

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan